Jumat, 12 November 2010

CDMIX2 PROFESSIONAL CD MIXING CONSOLE

NUMARK-CD-MIX-2-(N20005)-400X400
Numark's CD Mix-2 mixer DJ menggabungkan fitur lengkap dengan pemain, transportasi-dual CD presisi tinggi, menciptakan alat kelompok besar untuk DJ. Apakah Anda mencampur kustom campuran untuk rekaman Anda sendiri atau melakukan hidup untuk pihak atau untuk acara-acara profesional, anda akan menghargai sistem ganda phono input RIAA-menyamakan kedudukan, 3 line-level input dan input mikrofon dua dengan tingkat input independen.

Masing-masing membawa built-in CD menawarkan mulai instan benar buffered, seamless looping penuh CD, gagap mulai instan dengan poin gagap dipilih, relay bermain (dek 1 ke dek 2), dan teknologi Numark dipatenkan Anti-Shock, yang berarti sistem anda akan pernah berdetak, tidak peduli berapa banyak kaki jatuh ke lantai di bawah mantra Anda. crossfader Sebuah memungkinkan Anda lancar transisi antara 2 input dan kontrol auto memulai unit CD.

The Numark CD Mix-2 juga memiliki fitur dual headphone jack (satu .25 inci, satu ,125-inci) dengan sinyal input, untuk masing-masing, mulai fader, pitch sebuah tikungan / jog wheel (+ / - 16 persen), 3 kecepatan scanning ke depan dan ke belakang, cari frame-akurat (1 / 75 detik per langkah), dan auto-mati eliminasi ruang dengan isyarat otomatis.

Keluaran termasuk master output XLR / RCA merekam tidak seimbang dan seimbang dengan equalizer 3-band untuk output master.

Anda tidak perlu untuk regangan untuk membaca sistem backlit layar besar, dan dual-band, 12-segmen LED meter output membantu Anda memantau tingkat Anda. CD Mix-2 dilengkapi dengan AC 12V nya sendiri / DC power adaptor, namun Anda juga dapat kekuasaan melalui pemantik rokok mobil dengan kendaraan kit power-supply opsional, tergantung di mana aktivitas Anda membawa Anda.

Otomatis perlindungan baki CD mencegah pintu dari geser terbuka sengaja dan selama digunakan, sedangkan +10 trek skip pencarian menyederhanakan akses ke pilihan sampel terpendam dalam cakram dikodekan dengan jalur banyak. Siap untuk istirahat? Program urutan sampai 30 lagu dan biarkan CD Mix-2 melakukan DJ-ing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar