Selasa, 01 November 2011

Intel X58 Extreme DX58SO motherboard

Jadi, tidak hanya Intel merilis prosesor seri yang benar-benar mengesankan hari ini, untuk mendukung itu, mereka juga harus membangun infrastruktur baru untuk itu. Tinjauan ini akan membahas dasar-dasar X58 chipset mainboard Intel. Fitur kunci tentu saja membawa dukungan untuk QPI, triple-channel memory dan Socket 1366 Core i7 sehingga Core. Sebelum kita mulai saya perlu mengatakan, ini sebenarnya review referensi dengan memori yang diberikan, dll dingin Kami memiliki ulasan X58 untuk kalian dimana kami menggunakan beberapa multi-GPU kartu grafis, memori OCZ manis, 3 pihak X58 motherboard, baru pendinginan dll .. Anda tahu gaya sejati Guru3D. Tapi ini adalah referensi Intel X58 papan, yang pertama dari banyak X58 ulasan untuk datang.

Meskipun Anda telah belajar chipset ini diberi nama X58, beberapa dari Anda mungkin mengenali "Tylersburg" serta yang merupakan codename pengembang.

Chipset ini baru akan menggunakan ICH10 yang sama (R) "jembatan Selatan chipset" sebagai Intel P45 (Eaglelake) chipset, namun chipset X58 keseluruhan jelas akan berbeda secara drastis.
     * Express X58 akan menggunakan soket LGA1366 baru (juga dikenal sebagai Socket B).
     * Tidak ada lagi memori kontroler
     * Intel QuickPath Interconnect (QPI) interkoneksi antara prosesor Core i7 dan Express X58.

Ada fitur lain tentang chipset X58 yang akan menarik orang banyak penggila seperti diriku juga. Ini akan menjadi yang pertama (selain Skulltrail) non mainboard berbasis chipset NVIDIA yang mendukung SLI dan Crossfire membuat pilihan untuk masa depan persenjataan high-end upgrade karena Anda tidak lagi dibatasi menuju chipset NVIDIA SLI yang mendukung dari dalam hal infrastruktur Crossfire terikat .

Tapi untuk mendapatkan dukungan SLI diaktifkan, seri mainbord harus disampaikan (oleh produsen) dan disertifikasi oleh NVIDIA, setelah itu mereka akan membuka dukungan melalui driver mereka. Untuk mendapatkan multi-card kartu grafis mendukung Intel jelas harus mencakup dukungan untuk setidaknya dua slot PCI Express x16 2.0 dengan opsi untuk empat x8 slot untuk mendukung quad-kartu grafis (CrossfireX).

Semua dalam semua, banyak hal untuk dibicarakan. Selama halaman selanjutnya kita akan melihat sekilas arsitektur chipset, maka pemotretan dan kemudian jelas tes atau dua untuk mendapatkan jus aneh mengalir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar